Home » , , » Cara Daftar IDBLOGNETWORK.COM (IBN)

Cara Daftar IDBLOGNETWORK.COM (IBN)

Written By Muh.Hidayat on Minggu, 15 Januari 2012 | 07.58


Cara mudah daftar idblognetwork IBN - Walau bukan trik ampuh atau cara cepat dan tips jitu agar bisa diterima menjadi publisher idblognetwork namun cara berikut mungkin bisa anda coba.
Cara mudah daftar idblognetwork

sebelum kita mulai topik kali ini barangkali ada sebagian dari anda yang belum mengenal Program periklanan idblognetwork ??

idblognetwork adalah merupakan salah satu program PPC Indonesia yang sedang populer untuk saat ini, IBN didirikan pada tanggal 1 Agustus 2010 oleh Kukuh TW , Mubarika Darmayanti dan Moch Farid (mereka adalah orang-orang yang memang sangat berpengalaman di bidang IT)

Yang paling menarik dari idblognetwork.com jika dibandingkan dengan program ppc lainnya adalah IBN memiliki nilai bayaran perklik yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan yang lainnnya, selain itu Idblognetwork juga menawarkan bayaran yang sangat besar untuk Program PayPerPost (PPP) yang merupakan sebuah program job review.

itulah sekilas tentang idblognetwork.com

OK,, langsung saja kita mulai topik kali ini tentang Cara mudah mendaftar idblognetwork atau IBN
1. Pastikan konten postingan yang ada dalam blog anda adalah konten yang orisinil alias bukan copy paste (ini menjadi syarat penting agar blog kita bisa diterima)
2. Pastikan juga bahwa blog anda memiliki Ranking Alexa dibawah 10,000,000
3. Jika syarat tersebut dirasa ada pd blog anda silahkan langsung klik disini
4. Baca baik2 TOS (Term of Services) yang diberikan
5. Selanjutnya klik "oke saya sudah baca!"
4. Isi kolom pendaftaran yang disediakan - jika anda memiliki email rekomendasi dari blogger lain yang sudah diterima sebagai publisher idblognetwork silahkan masukkan email rekomendasi tersebut pada kolom yang telah disediakan (pendaftaran dengan menggunakan email rekomendasi dr blogger lain akan besar kemungkinannya untuk anda bisa diterima sebagai publisher IBN)
5. Setelah kolom pendaftaran semua terisi kemudian klik “Daftar”
6. Proses pendaftaran anda selesai. Periksalah sesekali kotak masuk email anda.

jika dalam kurun waktu 3 bulan anda belum juga menerima email pemberitahuan dr pihak idblognetwork silahkan anda bisa cek status pendaftaran anda disini

sumber: http://ardiyantobay.blogspot.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DE'GAGA JAGO blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger