Home » » Puisi Cinta Anak Elektro ... By Muhammad Hidayat Sapoetra

Puisi Cinta Anak Elektro ... By Muhammad Hidayat Sapoetra

Written By Muh.Hidayat on Senin, 17 Januari 2011 | 19.07

Perasaan! Yang kurasakan saat ini, kuharapa bisa jadi transistor yang mampu menguatkan hubungan diantara kita.
Meski gelombang sinus selalu datang menghadang, aku yakin dioda mampu mengubahnya.
Jujur, aku belum sehebat resistor yang mampu menahan semua noise gate frekuensi liar yamg dihasilkan oleh capasitor tapi aku akan berusaha menjadi elco yang akan meratakan kemesraan di antara kita berdua. Hatiku memang bisu, hatiku tak bisa mengeluarkan suara bagaikan speaker, tapi engkau harus tahu, IC dalam hatiku mampu membuktikan perasaanku padamu dengan setiap output yang dihasilkan mulutku.
Seandainya kau tahu aku akan berusaha sehebat koil filter, yang akan menstabilkan arus dan tegangan perasaan di antara kita.
Tapi kau harus tahu juga bahwa hatiku ini selunak IC program, bila terus kau sakiti dgn cara lupa akan ground cinta mu ke pusat VCC ku, maka tentu aku akan hancur karenamu. By. Muhammad Hidayat Sapoetra
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DE'GAGA JAGO blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger